Jumat, 05 Oktober 2012

Cinta Dalam Diamku


Cinta dalam diamku. . .
Haruskah kau tahu jika aku mencintaimu?
KU RASA TIDAK! 


Karena cinta itu tak bisa terungkap agar bisa
terlihat. . .
Ia hanya bisa dirasa dalam hati. . .
Bukan aku tak berani mengurai,
Tapi aku takut salah dalam
menempatkannya. . .
Karena apa yang menurutku baik, belum
tentu baik menurut-Nya. . .
Aku ingin yang terbaik untuk Robb ku. . .Sebenarnya. . . Acuhku bukan berarti mengabaikanmu. . . Diamku bukan berarti tak mengingatmu. . . Karena aku pun insan biasa. Ada perasaan. . . Ada keinginan. . . Ada harapan. . .Namun aku merasa diri belum pantas untuk itu. . .Biar rasa ini tercipta, Kusimpan disudut hati. . .Hanya Alloh saja yang tahu, Ku terbangkan sayap angan ke angkasa disertai tadahan tangan, Agar nafsu tak menyeretku inginkan cinta, akan kucari namamu di sepertiga malamku. . . Aku harap kaulah yang tertulis di Lauhul Mahfudz untukku. . . Jikapun bukan. . . Aku percaya takdir-Nya adalah yang Terbaik. * ¨ ¨ * •
* •. ¸ ¸ ¸ * ¨ ¨ * • * •. ¸ ¸ ¸ * ¨ ¨ * • * •. ¸ kutitipkan CINTA ini padaNya karena HATI ini milikNya * mesem227 + Semangka *
[Filzah Aulia]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERTANYAAN DISKUSI

Pada kondisi bagaimana translasi mata uang asing mempengaruhi mata uang asing? Jawaban: Hubungan terbalik antara tingkat inflasi sebuah n...