Senin, 08 April 2013

Masa Lalu

Sebuah cerita masa lalu yang indah tidak bisa terulang kembali, tapi hanya bisa dikenang

©  Saat kau menatap mataku sejenak seperti ku terhanyut dalam indahnya kedua bola matamu, memancarkan ketulusan cinta dari dalam dirimu....

©       Saat bertemu dirimu, kita saling bertatapan, degup jantung semakin cepat berdetak, seakan raga ini ingin memelukmu dalam dekapan eratku....

©   Di dalam kesepian aku terjerat akan kerinduan, di dalam tangis aku menatap akan indahnya kenangan masa lalu bersama dirimu yang mencintai ku....

©   Mungkin ragaku telah jauh meninggalkanmu pergi, namun hati & cintaku masih saja tertinggal dalam pelabuhan cintamu yang dulu....

©  Aku langkahkan kakiku menjauhimu, tapi batin ku tetap memproyeksikan bayang wajahmu, lalu bagaimana aku bisa lari darimu....

©  Hati ini masih tetap saja mencari hadirmu, meskipun sebenarnya bayanganmu tak pernah meninggalkan hati & pikiranku....

©  Setidaknya, masih ada ruang tempat kita bisa tertawa bersama. Sebuah ruang bernama KENANGAN, sebagai tempat abadinya kita, yang dulu masih satu rasa....

©     Aku bersyukur saat memejamkan mata, karena disitulah aku masih bisa mengingat semua kenangan indah yang pernah ada bersamamu....

©       Ketika berbicara hati, mungkin aku belum mampu berpaling dari masa lalu. Jadi, terlalu bodoh jika aku mengharapmu masih menyimpan rasa untukku....

© Sebuah kenangan memang diciptakan bukan untuk  dilupakan atau diulang, namun cukup ku kenang, dengan senyuman....

© Takkan mudah ku buang semua kenangan tentangmu, karena darimu aku mengenal cinta & apa itu kesetiaan sampai saat ini ku mampu bertahan....

©  Saat kita tak bersama lagi, aku hanya bisa merindukan hadirnya dirimu, mencoba lupakan & menepis semua, namun hati ini memang hanya milikmu....

© Menghapusmu dari ingatanku sama saja memperbanyak ingatan semua tentang kenangan masa lalu, bukan menghapus namun membuatku semakin mengingatmu....

©    Meski kita telah tak bersama lagi, masih ada cinta & rasa sayang yang tersisa untukmu, yang sampai saat ini tak pernah beranjak dari hatiku....

©       Tak henti-hentinya aku mendoakanmu, seseorang yang dulu sangat berharga bagi hidupku, meski ku tahu kau bukanlah milikku lagi saat ini...




#udah aahh galaunya  ^_^  hhheeee. Semoga seseorang yang di masa lalu itu sudah bahagia dengan hidupnya yang sekarang. Terima kasih untuk cerita indahnya walaupun singkat tapi penuh makna, dan pastinya sungguh indah.... J “my first love”


Sumber: @AllAboutSomeone 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERTANYAAN DISKUSI

Pada kondisi bagaimana translasi mata uang asing mempengaruhi mata uang asing? Jawaban: Hubungan terbalik antara tingkat inflasi sebuah n...